Netizen Syok Kim Seon Ho Minta Maaf Soal Gunjingan Pengguguran Pacarnya

  • Share
a
Kim Seon Ho

Jakarta – Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho balasannya memamerkan pernyataan resminya yang mengakui dan meminta maaf terhadap publik terkait masalah skandal yang menyeret namanya. Netizen pun terkejut karenanya.

Sebelumnya seorang perempuan berinisial A mengaku dipaksa pengguguran oleh seorang pemain drama berinisial K dan Kim Seon Ho lah yang menjadi tertuduh.

Pengakuan perempuan ini terungkap sehari sehabis penayangan episode terakhir Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho pada Minggu (17/10/21).

Dan sehabis usang membiarkan publik beranggapan hari ini Rabu (20/10) Kim Seon Ho dan agensinya pun resmi menyampaikan jikalau peristiwa tersebut benar terjadi.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan nrimo kepadanya lewat goresan pena ini. Saya minta maaf sudah mengecewakan siapa saja yang mempercayai dan mendukung saya hingga akhir.” katanya menyerupai dikutip dari Sports Seoul

“Saya minta maaf lantaran sudah menyulitkan banyak orang yang melakukan pekerjaan dengan saya lantaran kecerobohan saya,” lanjutnya.

“Saya berjumpa dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya melukainya dengan kelalaian dan langkah-langkah saya yang ceroboh.

Saya ingin berjumpa dengannya secara pribadi dan meminta maaf, tetapi saya masih belum berkesempatan memberi ajakan maaf yang tepat. Saya menanti di saat itu datang,” imbuh Kim Seon Ho.

Pernyataan pemain drama yang melejit namanya lewat serial Start Up ini pun menghasilkan netizen kecewa dan depresi berat tergolong bagi fansnya di Indonesia. Dipantau detikINET nama Kim Seon Ho pun menjadi trending topik di Twitter.

Tak cuma itu Instagram pemain drama diserbu oleh para fans. Mereka mengungkapkan rasa kecewa dan tidak mengira jikalau hal tersebut terjadi lantaran Kim SEon HO sendiri dicap selaku ‘anak baik’ lantaran sikap ia selama ini di industri hiburan korea Selatan.

  • Share