Menu Waroeng Steak And Shake Dan Harga Franchise Terbaru 2022

  • Share
Menu Waroeng Steak And Shake Terbaru 2022

Entrepreneur.co.id – Ini cerita mimin saat menikmati menu waroeng steak and shake di Bandung. Ketika anda menanyakan kepada orang-orang tentang nama brand lokal yang menjual steak terbaik dan terenak di Indonesia saat ini maka akan ada nama Waroeng Steak and Shake dari daftar nama brand yang anda peroleh.

Hal ini wajar saja karena band lokal ini sudah bertahan selama 21 tahun tepat di tanggal 4 September 2021 yang lalu. Kali ini kita akan sedikit membahas tentang Waroeng Steak and Shake yang sudah eksis selama 21 tahun tersebut.

Apa Itu Waroeng Steak and Shake

Ketika orang-orang membaca nama brand ini mereka akan langsung mengetahui apa yang jual oleh Waroeng Steak and Shake. Steak merupakan menu utama ketika anda mengunjungi tempat makan yang satu ini, namun tidak hanya steak saja yang ditawarkan oleh Waroeng Steak and Shake ada beberapa menu makanan lainnya mulai dari makanan berat hingga makanan ringan.

Baca Juga :  Produsen Jual Keripik Talas Mbote Kriuk, Nih Peluang Usaha Jajanan Premium Kekinian!

Sedikit tambahan tentang Waroeng Steak and Shake, dimana franchise ini sudah berdiri selama 21 tahun dengan 106 cabang yang tersebar luas ke 25 kota besar di Indonesia. Waroeng Steak and Shake bisa dikatakan sangat sukses dalam bisnis makanan, karena bisa bertahan selama 21 tahun dengan saingan yang tidak hanya dari sesama brand lokal saja tetapi juga dari brand-brand internasional lainnya yang sama-sama menggeluti bisnis makanan terkhususnya steak.

Daftar Cabang Waroeng Steak and Shake di Kota-Kota Indonesia

Harga franchise Waroeng Steak and Shake

Sebelumnya sudah sempat disinggung bahwa Waroeng Steak and Shake sudah tersebar ke 25 kota di Indonesia. Berikut adalah beberapa kota yang sudah dimasuki oleh brand lokal yang berdiri selama 2 dekade lebih tersebut. Tanpa banyak basa-basi lagi berikut adalah daftar kota-kotanya yang dibagi berdasarkan pulau.

  • Pulau Sumatera

Pada Pulau Sumatera ada total 5 kota yang sudah mendirikan cabang Waroeng Steak and Shake. Kelima kota tersebut dimulai dari Medan. Pekanbaru, Padang, Palembang dan terakhir adalah Lampung.

  • Pulau Jawa

Untuk Pulau Jawa dimulai dari Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Bandung, Yogyakarta, Magelang, Semarang, Surakarta, Malang, Surabaya, Batu, dan Jember. Total ada 16 kota di Pulau Jawa yang sudah dimasuki oleh Waroeng Steak and Shake.

  • Pulau Bali

Jika berbicara tentang Waroeng Steak and Shake yang membangun cabang di kota-kota besar Indonesia maka nama Pulau Bali juga pasti menjadi sorotan. Hal ini karena Bali merupakan tujuan destinasi wisata banyak turis Dunia. Untuk Pulau Bali Waroeng Steak and Shake bisa anda temui di Kota Denpasar.

  • Pulau Sulawesi

Beralih ke pulau selanjutnya yaitu Sulawesi yang merupakan salah satu dari 5 pulau terbesar di Indonesia selain Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Papua. Di Pulau Sulawesi ini Waroeng Steak and Shake hanya bisa anda temui di Kota Makassar saja.

  • Pulau Kalimantan

Terakhir ada Pulau Kalimantan dengan 2 kota yang menjadi cabang dari Waroeng Steak and Shake. Kedua kota tersebut adalah Balikpapan dan Samarinda.

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Kucurkan Rp 15,2 M Bantu Modal Para Pelaku Usaha

Demikian review singkat tentang Waroeng Steak and Shake yang sudah sangat melegenda. Tempat makan ini menjadi sangat viral di awal tahun 2000an dan kini sudah menjadi sangat besar dengan menu yang tentunya lebih banyak lagi. Bagi anda yang kotanya sudah dimasuki oleh Waroeng Steak and Shake, anda harus mencoba steak dari brand lokal ini. Ada banyak sekali pilihan menu steak yang bisa anda coba jadi anda tidak akan mudah bosan.

Menu Waroeng Steak And Shake Terbaru 2022

Setelah kalian tahu selak beluk waroeng steak and shake ini, mari kita lanjut membahas menu yang disediakan disini. Ada juga menu baru yang pastinya membuat kalian selalu ingin kembali menyantabnya.

Menu Waroeng Steak And Shake Terbaru 2022

Rib Eye Import New Zealand

Walaupun populer dengan steak murah- meriahnya, Waroeng Steak&Shake saat ini mempunyai sebagian menu daging bermutu. Tetapi, bila di restoran lain kalian hendak dihargai harga berulang kali bekuk lebih mahal, buat memperoleh Rib Eye Import ini misalnya, kalian cuma butuh merogoh kocek dekat Rp80. 000 saja!

Daging lembu New Zealand bagian rib eye- nya tebal serta luas, juicy pula. Menu ini dihidangkan dengan Mushroom Brown Sauce, sayur, serta kentang goreng. Dipastikan puas serta kenyang makan ini! Cobain pula menu Saikoro, sedang dalam opsi bermutu steak- nya WS.

Blackpepper Steak

Julukan menu ini merupakan Blackpepper Steak. Bila kalian lagi mau merasakan steak yang sebetulnya( bukan yang digoreng aci semacam mayoritas menu WS yang lain), tetapi yang biayanya senantiasa terjangkau, hingga cobalah Blackpepper Steak.

Menu ini terdiri dari daging lembu yang sudah dimarinasi bahan kemudian dipanggang. Sehabis matang, steak- nya dihidangkan dengan saus blackpepper, kentang goreng, serta sayur- mayur.

Perasaan rasanya payau, enak, serta pedas. Steaknya benyek serta porsinya cukup besar pula. Rasanya dipastikan buat ketagihan, deh. Cobain pula menu yang lain, ialah Beef Steak Original.

Wagyu Steak

Bila mangulas bermutu steak, pasti kita tidak bisa melupakan wagyu. Didapat dari salah satu tipe atau suku bangsa lembu, daging wagyu mempunyai genetik istimewa yang membuat dagingnya nampak mempunyai lemak berupa pualam, ataupun lebih terkenal dengan sebutan marbling. Serta, lemaknya itu tidak bosan, jadi bukan gemuk.

Daging ini luar biasa juicy, halus, serta terdapat aroma khasnya. Seperti itu yang membuat harga wagyu meroket. Tetapi, kalian dapat memperoleh sepiring wagyu dengan harga berkawan di WS. Tidak tanggung- tanggung, harga yang diserahkan WS cuma dekat Rp115 ribuan saja buat menu Wagyu Steak- nya. Ayo, langsung saja cobain!

Chicken Single

Jika kalian lebih senang ayam yang digoreng kriuk- kriuk, seleksi menu Chicken Single ini, ayo. Ayam merupakan santapan yang sangat sering di dengar di lidah orang Indonesia.

Harga ayam pula lebih terjangkau dibanding protein hewani yang lain semacam lembu, misalnya. Tetapi, isi gizinya tidak takluk hebat. Jadi, kalian tidak butuh ragu lagi buat berupaya menu WS yang satu ini, betul. Harga Chicken Single hanya dekat 20 ribuan saja, loh.

Tenderloin Single

Jadi, opsi menu Crispy Steak di WS itu tentu terdapat opsi Single ataupun Double- nya. Jika jatah perut kalian tidak luas- luas amat, seleksi yang Single saja yang berarti hanya satu jatah steak. Bila di atas mulanya terdapat Sirloin, pasti terdapat sebandung tidak identiknya, ialah Tenderloin.

Baca Juga :  Taco Bell : Menu Hingga Harga Franchise Taco Bell Indonesia

Meski tidak mempunyai lemak sebesar Sirloin, Tenderloin senantiasa benyek serta lezat dimasak dengan metode digoreng renyah semacam ini. Seporsi Tenderoin Single WS ini cuma dekat Rp27. 000- an, loh. Cobain pula menu WS Chicken Cordon Bleu.

Sirloin Double

Nah, saat ini kita masuk ke ulasan steak yang digoreng krispi. Ini telah semacam menu- menu andalannya WS gitu, steak lezat, rasa diperoleh lidah orang Indonesia, serta biayanya pula tidak mahal. Jika yang tidak puas cuma dengan satu jatah saja, dapat seleksi Sirloin Double. Kalian hendak memperoleh 2 potong steak sirloin yang digoreng aci sampai renyah.

Porsinya sesuai amat sangat untuk mahasiswa ataupun orang kantoran yang banyak aktivitas. Perut wajib terisi dalam waktu durasi jauh, kan? Sirloin Double ini akan menemani kegiatan kalian seharian.

Biayanya pula tidak membuat kantung berlubang, hanya dekat Rp35. 000- an saja! Jika ingin upgrade( ubah) Brown Sauce- nya jadi Cheese Sauce, biayanya jadi sekita Rp40. 000- an.

Chicken Pepper

Jenuh dengan daging lembu? Di WS terdapat menu ayam pula, kenapa. Semacam Chicken Pepper ini, biayanya cuma dekat Rp30. 000 saja. Dagingnya benyek, Brown Sauce- nya enak, rasakan daging ayam yang asli tanpa aci buat kehebohan keenakan yang berlainan. Rapatkan barisan garpu serta pisaumu, kemudian steak ayam WS ini juga sedia kalian eksekusi.

Calamary

Jika kalian mau makan menu seafood, WS pula menyediakannya, kenapa. Terdapat udang, ikan, serta cumi. Nah, yang satu ini namanya Calamary yang dibuat dari cumi goreng aci.

Cuminya besar- besar serta tidak alot. Porsinya cukup banyak pula, jika sedang belum kenyang imbuh kentang goreng lagi saja. Calamary with Brown Sauce dijual dengan harga dekat Rp25. 000 rupiah.

Penutup

Setelah mimin mencoba beberapa Menu Waroeng Steak & Shake yang waktu itu kebetulan di kota Bandung, mimin cukup merasakan sensasi makan di tempat mewah. Walaupun harga menunya murah, tapi pelayanan dan konsep bangunannya ga murahan loh.

Kalian wajib mencoba menu – menu andalan disana, dan jangan lupa untuk mengajak kerabat dan juga saudara untuk menikmati hidangan waroeng steak and shake bersama.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.