Taco Bell : Menu Hingga Harga Franchise Taco Bell Indonesia

  • Share
Franchise Taco Bell Indonesia

ENTREPRENEUR.CO.ID – Indonesia termasuk salah satu negara yang memegang peranan besar di dunia industri franchise. Pasalnya, Indonesia yang merupakan pasar franchise banyak digemari oleh franchise yang datang dari mancanegara. Salah satunya adalah Franchise Taco Bell.

Mungkin sebagian masyarakat kurang mengenal nama franchise ini karena franchise ini berasal dari negara Meksiko. Makanan yang dijual semuanya serba makanan khas negara Meksiko. PT Fast Food Indonesia menaungi franchise ini.

Beberapa Fakta Mengenai Franchise Taco Bell

Sebelum kita bahas tentang menu Taco Bell, yuk kita bicara dulu tentang franchise Taco Bell. Karna dengan mengetahui selak beluk tempat kita makan, tentu akan membuat kita merasa lebih dekat.

Franchise Taco Bell Indonesia

Debut pertama di Indonesia

Taco Bell merupakan salah satu bisnis di bidang makanan yang berdiri di Indonesia dimana PT Fast Food Indonesia sebagai induk perusahaan KFC lah yang menaunginya. Brand waralaba yang bergerak dalam bentuk restoran cepat saji ini berasal dari Amerika Serikat tepatnya Meksiko. Taco Bell melakukan ekspansi dan memilih negara Indonesia.

Baca Juga :  5 Hal Yang Perlu di Perhatikan Saat Akan Memulai Sebua Bisnis

Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang ada di Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnis Taco Bell. Hal ini disebabkan masyarakat Indonesia sangat antusias ketika ada brand asing yang masuk dan mengembangkan bisnisnya. Masyarakat Indonesia sendiri termasuk masyarakat yang konsumtif termasuk dalam hal makanan yang datang dari mancanegara.

Disediakan nomor antrian ketika ramai

Franchise Taco Bell hadir di Indonesia tepatnya di Jakarta untuk pertama kalinya. Taco Bell sudah bersiap untuk melakukan ekspansi di Indonesia lebih luas lagi dengan memilih beberapa kota besar seperti Surabaya, Semarang, dan kota lainnya yang sekiranya selalu ramai. Masyarakat Indonesia sendiri pasti selalu penasaran dengan bisnis baru yang hadir.

Oleh karena itu, antisipasi pihak restoran terhadap membludaknya pengunjung adalah dengan menyiapkan nomor antrian ketika sedang proses soft opening sampai grand opening. Pemberian nomor antrian akan diberikan kepada pengunjung apabila restoran sudah full capacity. Pihak restoran juga menyiapkan pengecekan suhu tubuh selama masa pandemi.

Sistem pemesanan sangat mudah dan praktis

Gerai Taco Bell di Indonesia

Taco Bell menerapkan sistem pemesanan yang sama seperti KFC dimana pengunjung bisa memilih makanan dengan melihat menu yang ada di depan kemudian memesannya dan membayar makanan secara langsung di kasir. Penerapan sistem pemesanan hingga pembayaran yang digunakan KFC selama ini dirasa sudah berjalan dengan sangat baik.

Untuk makanannya, pengunjung bisa memilih dari 21 sajian makanan dan 8 cemilan seperti Nachos, Taco, Burrito, Quesadilla, dan Rice. Untuk menu Franchise Taco Bell yang berisi daging antara lain crispy chicken, grilled chicken, ground beef, dan ground chicken. Ada juga snack dengan pilihan saus berjumlah 6 dan salsa untuk saus cocolan.

Fasilitas pemesanan dilayani juga melalui delivery order dan takeaway

Sama seperti KFC, pemesanan varian menu Taco Bell juga dilayani melalui sistem delivery order dan takeaway. Delivery order adalah layanan pesan antar yang disediakan pihak restoran.

Sementara itu takeaway adalah pengunjung mendatangi restoran dan memesan menu untuk dibawa pulang. Pengantaran makanan dari Taco Bell biasanya hanya maksimal 30 menit saja dan waktu konsumsi sebaiknya maksimal 1,5 jam supaya tekstur makanan dan rasanya terjaga.

Baca Juga :  Harus Ikut Tren, Ini Kiat Usaha Makanan Kontemporer Agar Tetap Eksis

Franchise Taco Bell banyak diminati masyarakat Indonesia karena makanan yang dijual adalah makanan khas dari negara Meksiko. Masyarakat Indonesia gemar mencoba makanan dari mancanegara seperti Jepang, Korea, dan negara lainnya agar mendapatkan pengalaman. Selain itu, masyarakat Indonesia juga termasuk konsumtif sehingga ketika ada brand baru yang bermunculan di Indonesia, masyarakat akan antusias dan mencoba untuk membelinya agar menambah pengalaman.

Menu Taco Bell Indonesia

Mutu hidangan di Taco Bell Indonesia menjamin kebahagiaan pelanggan. Sajiannya terbuat dengan materi- materi fresh tercantum kulit taco, tortilla, opsi filling semacam daging menggelek, ayam menggelek, ayam panggang, ayam crispy, bermacam berbagai keju serta bermacam saus khas semacam Pico De Callo Salsa, Nacho Cheese Sauce, Sour Cream, Avocado Guacamole, Creamy Jalapeno Sauce serta bermacam opsi saus yang lain du Taco Bell Indonesia. Jenis santapan yang bisa kalian temui di Taco Bell Indonesia merupakan Meals, Specialties, Snacks, Desserts and Drinks.

Rekomendasi Menu Taco di Taco Bell

Rekomendasi Menu Taco Bell Indonesia

Terdapat 2 jenis taco nih di Taco Bell Indonesia ialah Crunchy Taco serta Soft Taco, keduanya bersama dihargai dengan harga Rp. 27. 723. Tidak bisa tertinggal pula nih untuk nyobain Quesadilla yang ialah santapan khas Meksiko bermuatan keju di dalam tortilla jagung ataupun tortilla aci terigu. Wujudnya mirip- mirip pizza gitu, per slice nya berupa segitiga. Chicken Quesadilla( Rp. 69. 182 buat dimensi Combo yang telah tercantum chips serta minum dan Rp. 36. 364 buat dimensi Single) di Taco Bell Indonesia pantas amat sangat kalian coba.

Baca Juga :  Dari Jualan Sabun, Lelaki Ini Jadi Konglomerat Di Indonesia

Janganlah hingga keterlaluan pula buat nyobain Naked Chicken Taco( Single Rp. 40. 909 serta Combo Rp. 68. 182) di Taco Bell Indonesia sebab menu yang satu ini tuh istimewa amat sangat, kulitnya dibuat dari crispy chicken serta Bell Rice dan terbuat spesial buat kedai di Indonesia. Tidak cuma yang gurih- gurih, di Taco Bell Indonesia kalian dapat cobain sweet treats semacam Cinnamon Tostadas( Rp. 18. 182) kombinasi tortilla panggang selaku materi kuncinya serta kusen manis, dan Chocodilla dengan harga serupa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.