Menu Kopi Janji Jiwa, Biaya Franchise Kopi Janji Jiwa Bikin Profit

Entrepreneur.co.id – Saat ini banyak sekali kedai menawarkan menu kopi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Ada beberapa nama kedai kopi yang naik daun sehingga banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Janji Jiwa.

Masyarakat umum bisa berbisnis di bidang perkopian dengan cara mendaftarkan diri untuk membuka franchise Kopi Janji Jiwa di kota mereka. Karena omzet penjualan kopi terbukti selalu naik setiap waktu sehingga banyak masyarakat yang tertarik untuk bergabung sebagai franchise.

Apa Keuntungan Bergabung sebagai Franchise Kopi Janji Jiwa?

Selain memiliki nama besar, ternyata menu kopi janji jiwa lah yang menjadi primadona mereka dalam menawarkan franchisenya kepada pihak luar. Lalu apa saja sih selain menu tadi yang membuat kopi satu ini banyak dicari pebisnis.

Menu Kopi Janji Jiwa Selalu Di Sukai Penikmat Kopi Tanah Air

Menawarkan perpaduan rasa kopi yang sempurna

Kopi Janji Jiwa sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia karena reviewnya yang positif. Cita rasa kopi yang disajikan begitu melezatkan sehingga reviewer merasa sangat puas ketika mencicipi kopi ini. Sekali mencicipi, mereka merasa ketagihan karena ada banyak varian rasa yang disajikan seperti kopi susu dengan tambahan gula aren, kopi susu, dan lain-lain.

[irp]

Menariknya, Kopi Janji Jiwa tidak hanya menjual menu-menu perkopian saja, namun juga ada menu-menu non kopi dengan berbagai pilihan. Bagi Anda yang tidak suka minum kopi, tetap bisa menikmati sajian Kopi Janji Jiwa.

Harga kopi lebih terjangkau dibandingkan kompetitornya

Kompetitor bisnis kopi kini banyak sekali. Namun, Janji Jiwa tetap bisa bertahan meskipun ada kompetitor lainnya yang mulai bermunculan dan menawarkan harga di bawahnya. Dengan bergabung menjadi franchise Kopi Janji Jiwa, tentu saja keuntungan bisa didapatkan dengan mudah. Faktanya, nama kopi ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Sehingga Anda tidak perlu kesusahan untuk membangun strategi pemasaran yang ekstra. Harga Kopi Janji Jiwa termasuk terjangkau karena ada beberapa menu di bawah harga Rp 20ribu. Dari segi harga, Kopi Janji Jiwa tidak terlalu tinggi sehingga bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Terhubung dengan jasa transportasi online

Perkembangan teknologi sangat menguntungkan pemilik bisnis. Pembeli bisa dengan mudah memesan kopi melalui jasa transportasi online seperti Gojek dan Grab tanpa harus keluar rumah.

Penikmat kopi tidak perlu tepot keluar rumah untuk mendatangi outlet Kopi Janji Jiwa karena bisnis ini sudah bekerjasama dengan jasa transportasi online untuk proses pemesanan hingga pengantaran ke titik alamat yang dituju. Hal ini akan menguntungkan kedua belah pihak baik pembeli maupun pemilik bisnis franchise karena keduanya mendapatkan kemudahan.

Lokasi yang nyaman dan strategis

Ketika akan mendaftarkan diri sebagai salah satu franchise Kopi Janji Jiwa, hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan lokasinya. Berkaca dari outlet-outlet Kopi Janji Jiwa yang sudah berdiri sebelumnya, lokasi outletnya pasti di tempat yang nyaman dan strategis. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih lokasi yang tepat.

[irp]

Jika pemilihan lokasi sudah tepat, pembeli pasti akan berbondong-bondong berdatangan untuk mencicipi cita rasa kopi yang sempurna ini. Selain faktor lokasi yang nyaman dan juga strategis, beberapa outlet Kopi Janji Jiwa juga menawarkan snack ringan dan makanan untuk menarik pelanggannya supaya lebih betah ketika nongkrong.

Menu Kopi Janji Jiwa Menawarkan Paduan Rasa Kopi Pilihan

Selain Menawarkan menu minuman bernuansa kopi, ternyata franchise ini mulai menawarkan menu makanan. Dengan mengusung brand Jiwa Toast mereka maju menawarkan hidangan roti yang nikmat.

Varian Menu Kopi Klasik

Item Harga
Vanilla Latte Rp 23.000
Hazelnutt Latte Rp 23.000
Caramel Latte Rp 23.000
Kopi Dolce Rp 20.000
Caramel Macchiato Rp 23.000
Americano Rp 19.000
Coco Creamy Latte Rp 23.000
Latte Rp 20.000
Caramel Creamy Latte Rp 23.000

Menu Kopi Janji Jiwa Varian 1 Liter

Selama pandemi, ternyata pihaknya mengeluarkan menu kopi janji jiwa dengan ukuran besar yaitu 1 liter. Hal ini dimunculkan agar para penikmat kopi bisa membeli dalam jumlah banyak untuk di nikmati di rumah ataupun saat nongkrong bareng kerabat tanpa harus dine in di lokasi stand.

[irp]
Item Harga
1 Liter Kopi Milo Rp 90.000
1 Liter Americano Rp 55.000
1 Liter Latte Rp 65.000
1 Liter Soklat Berry Rp 90.000
1 Liter Soklat Rp 75.000
1 Liter Kopi Susu Rp 89.000
1 Liter Kopi Pandan Rp 95.000
1 Liter Earl Grey Milk Tea Rp 95.000
1 Liter Caramel Latte Rp 95.000
1 Liter Hazelnut Latte Rp 95.000
1 Liter Vanilla Latte Rp 95.000

Biaya Franchise Kopi Janji Jiwa Tetap Bikin Profit

Kesimpulannya, bergabung sebagai franchise Kopi Janji Jiwa juga akan membantu pemilik bisnis franchise untuk meningkatkan taraf hidupnya. Sudah terbukti bahwa kopi ini laku keras di pasaran sehingga pemilik bisnis akan mendapatkan omzet penjualan yang semakin lama semakin meningkat.

Faktanya, nama dan menu kopi janji jiwa ini sudah dikenal masyarakat luas sehingga jika Anda bergabung menjadi franchise, beberapa keuntungan di atas bisa Anda dapatkan dan penghasilan semakin meningkat.

About Ahmad Jaenadi

Check Also

Cara memulai bisnis online untuk pemula

8 Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula Agar Cepat Cuan

Entrepreneur.co.id – Memulai bisnis online memang harus memiliki persiapan khusus, dan tidak boleh gegabah. Karena …