Menu Janji Jiwa Toast Bikin Franchise Ini Naik Daun Dalam Waktu Cepat

  • Share
Menu Janji Jiwa Toast

ENTREPRENEUR.CO.ID – Nama Jiwa Toast belakangan ini mulai populer di kalangan remaja, hal ini karena roti yang baru rilis di tahun 2019 ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang unik. Tidak hanya roti saja yang menjadikan nama franchise ini populer, tetapi Jiwa Toast juga memiliki beberapa menu makanan ringan lainnya seperti daging ayam, daging ikan tuna hingga daging sapi. Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas tentang Franchise Jiwa Toast tersebut.

Apa Itu Franchise Jiwa Toast

Ketika membicarakan nama Jiwa Toast maka para remaja milenial akan langsung membayangkan rotinya yang sangat enak. Hal ini wajar saja karena Jiwa Toast sudah memiliki 105 outlet yang berdiri hanya dalam kurun waktu 1 tahun saja yaitu dari 2019 sampai 2020.

Dibalik kepopuleran Jiwa Toast tersebut dibarengi juga dengan slogan yang membuatnya semakin terkenal, bunyi slogannya adalah “kopi di tangan kananmu, roti di tangan kirimu, kopi dan roti adalah sahabat sejati”. Slogan ini dibuat karena Jiwa Toast merupakan salah satu produk milik Jiwa Group yang disana ada nama Kopi Janji Jiwa yang sudah lebih dahulu populer di kalangan remaja milenial.

Menu yang Ditawarkan oleh Jiwa Toast

Setelah membahas tentang apa itu Franchise Jiwa Toast, kali ini kita akan lanjutkan dengan menu-menu yang ditawarkan. Tanpa banyak basa-basi lagi berikut adalah beberapa menu yang bisa anda coba ketika mengunjungi Jiwa Toast.

Thai Sweet Chili

Menu Janji Jiwa Toast

Menu yang pertama ada Thai Sweet Chili yang berisikan daging ayam, keju, Coleslaw, serta omelette. Untuk melengkapi rasa dari bahan-bahan tersebut anda juga akan diberikan saus pedas manis yang diberi nama Khai Thai.

Ham and Cheese

Menu selanjutnya adalah roti yang dipadu dengan daging ham premium. Selain itu ada pelengkapnya juga seperti keju, coleslaw, omelette dan saus khas milik Jiwa Toast. Nama menu tersebut adalah Ham and Cheese.

Creamy Shroom

Berikutnya ada Creamy Shroom yang memiliki isi daging sapi, omelette, keju, coleslaw serta ada saus jamur. Menu ini merupakan salah satu menu terbaik yang bisa anda coba ketika mendatangi Jiwa Toast.

Egg and Cheese

Dari namanya saja anda pasti tau isi dari menu Egg and Cheese. Benar sekali menu ini memiliki perpaduan klasik antara omelette dan keju, dimana untuk melengkapi rasanya akan ditambahkan saus khas Jiwa Toast.

Curry Tuna

Menu selanjutnya dari Franchise Jiwa Toast adalah Curry Tuna. Untuk isi dari menu ini jelas ada irisan ikan tuna yang dibalut dengan roti kemudian ditambahkan dengan beberapa bahan lain seperti keju, coleslaw, omelette serta ada saus kare.

Crispy Chicken

Beralih ke menu selanjutnya yaitu Crispy Chicken. Untuk isi dari menu ini adalah roti dengan isi daging ayam yang ditambahkan dengan keju, coleslaw, omelette, mentimun dan dilumuri saus BBQ.

Spicy Bulgogi

Menu terakhir yang bisa anda coba di Jiwa Toast adalah Spicy Bulgogi. Menu ini memiliki isi daging sapi yang dipadukan dengan coleslaw, omelette serta keju. Untuk melengkapi rasa anda juga akan diberikan saus bulgogi.

Penutup

Demikian review singkat mengenai Franchise Jiwa Toast yang merupakan saudara dari Kopi Janji Jiwa karena sama-sama berada dibawa naungan Jiwa Group. Masakan yang ditawarkan pada menu Jiwa Toast ini sangat unik dan nikmat, bagi anda pecinta roti serta makanan ringan cobalah untuk mencicipi hidangan di Franchise yang baru berdiri tahun 2019 ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.