iPhone 14, Ini Spesifikasi dan Harganya

Media sosial Twitter baru saja penuh dengan topik “iPhone 14” yang sedang tren. Jika Anda membuka Twitter dan melihat percakapan, Anda akan menemukan warga yang sibuk berbicara tentang peluncuran seri iPhone 14 terbaru. iPhone adalah merek smartphone yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. pada tahun 2007 iPhone generasi pertama diluncurkan.

Spesifikasi iPhone 14

Pada tahun 2022, iPhone akan memasuki generasi ke -14. Sampai sekarang, iPhone masih menjadi ponsel favorit di kalangan kaum muda. Kemampuan multimedia, fitur, dan kinerja mesin yang canggih membuat banyak orang ingin memilikinya untuk mendukung produktivitas.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli iPhone 14, berikut adalah spesifikasi bocor iPhone 14 dari warna, harga, hingga tanggal rilis!

Tren spesifikasi iPhone 14 sebelum rilis

Pecinta Apple, pasti telah menunggu kehadiran iPhone 14. Beberapa orang menunggu iPhone 14 karena mereka benar -benar ingin membelinya. Namun, beberapa dari mereka sedang menunggu seri iPhone terbaru dirilis sambil berharap harga di bawahnya turun sehingga dapat membeli seri sebelumnya dengan harga yang lebih murah.

Jangan terburu -buru menentukan berapa banyak seri iPhone yang akan Anda beli. Anda lebih baik merujuk pada kebocoran lengkap tentang spesifikasi iPhone 14 terbaru ini.

Siapa tahu, setelah membaca ulasan di bawah ini, Anda tergoda untuk ingin membeli iPhone 14 daripada seri yang lebih lama!

Kapan iPhone 14 dirilis di Indonesia?

Apple akan secara resmi memperkenalkan iPhone 14 baru melalui acara Apple ‘Far Out’ pada hari Rabu, 7 September 2022 tepatnya Kamis, 8 September pukul 12 pagi waktu Indonesia. Bagi Anda yang ingin menonton streaming langsung dari peluncuran iPhone 14 di acara Apple, cara termudah adalah melalui saluran Apple YouTube.

Kemungkinan iPhone 14 akan mendarat di Indonesia dua bulan setelah diluncurkan. Ini mengacu pada keberadaan iPhone 13 di negara ini tahun lalu.

Setelah diumumkan diluncurkan pada 7 September, pada 9 September pemesanan awal dibuka. Diperkirakan bahwa 16 September 2022, iPhone 14 mulai dijual di toko -toko.

Diprediksi bahwa iPhone 14 akan mendarat di negara itu pada awal November. Just Hope Apple memajukan jadwalnya lebih mengingat bahwa dalam beberapa tahun terakhir perusahaan diperintahkan oleh Tim Cook telah mempercepat waktu rilis ponsel baru di Indonesia.

Apa yang baru dari iPhone 14?

Fitur ‘Selalu On Display’

Apple dikabarkan akan menyajikan ‘Selalu Tampilan’ di iPhone 14 Pro dan Pro Max. Fitur ini hanya dapat digunakan di iOS 16.

Menurut laporan Mark Gurman dari Bloomberg, fitur ini memungkinkan iPhone untuk tetap dapat menampilkan informasi tertentu di layar yang terkunci.

Versi ‘selalu’ dari iPhone mungkin berfungsi serupa dengan yang dibuat pada Apple Watch Series 5 dan di atas-Iphone 14 Pro dan Pro Max akan menjatuhkan kunci layar frame rate dengan mode yang mencakup selalu aktif sambil mengizinkannya Hemat energi saat layar tetap menyala.

Meski begitu, tidak jelas apakah iPhone baru akan menggunakan screen polycrystalline oksida (LTPO). Layar berenergi rendah ini memainkan peran besar untuk mode selalu dapat berfungsi, karena mereka memang dibuat untuk menjaga perangkat dari konsumsi energi terlalu besar.

Tampilan dan ukuran

Model iPhone 14 diperkirakan terlihat seperti model iPhone 13 dengan desain datar. Ukuran iPhone 14 dilaporkan diubah. iPhone 14 dan iPhone 14 Pro akan dirilis dengan layar 6.1 -inch. Sementara itu, iPhone 14 Pro Max dan iPhone 14 Max berukuran 6,7 inci.

Setelah melihat penjualan mini iPhone yang lesu, Apple berencana untuk fokus pada ukuran iPhone yang lebih besar dan menghilangkan versi mini iPhone 5,4 inci.

Kamera

Tonjolan kamera untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Pro bisa lebih tebal, dengan pro -produk tumbuh dalam ukuran yang lebih menonjol. Tata letak kamera iPhone 14 dilaporkan sama dengan iPhone 13 yaitu diagonal, sedangkan seri Pro menggunakan tiga kamera.

IPhone baru selalu mencakup peningkatan kamera. Dilaporkan, akan ada peningkatan kamera ultra lebar, dan ada kemungkinan bahwa Apple memperkenalkan lensa zoom “periscop” yang memungkinkan zoom optik menjadi jauh lebih besar, tetapi masih belum jelas apakah ini akan datang pada tahun 2022 atau 2023.

Kamera belakang 48 MP di iPhone 14 Pro dan kemampuan untuk merekam video 8K. Namun, fitur ini dilaporkan tidak tersedia pada model iPhone 14 standar.

Takik menggantikan lubang punch

IPhone 14 Pro dan Pro Max dikabarkan dilengkapi dengan lubang punch (lubang kecil) sebagai rumah kamera selfie atau ID wajah (ID wajah), tidak lagi menggunakan takik.

Tetapi iPhone 14 dikabarkan masih menggunakan takik standar sebagai seri sebelumnya.

Pendinginan dan titanium

Apple juga dilaporkan menggunakan sistem termal ruang uap baru yang akan membuat iPhone dingin untuk meminimalkan dampak chip yang lebih cepat dan konektivitas 5G. Pada kamera model Pro, dikatakan menggunakan kombinasi yang lebih kuat dari bahan titanium dan speaker dan mikrofon yang mungkin dirancang ulang.

Chip terbaru

Rumor menunjukkan bahwa model iPhone 14 kemungkinan akan terus menggunakan chip A15 yang sama yang diperkenalkan dalam seri iPhone 13, sedangkan model iPhone 14 Pro akan menggunakan chip A16. Ini akan menandai pertama kali model iPhone Pro mendapat chip yang lebih cepat.

Apple dikabarkan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon X65, yang merupakan modem 10-gigabit pertama dengan kecepatan konektivitas dan peningkatan konektivitas yang lebih cepat.

Seiring dengan X65, Apple diharapkan untuk memperkenalkan fitur darurat berbasis satelit baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim teks dalam situasi darurat dan melaporkan kecelakaan tanpa jangkauan seluler.

Baterai

Chip iPhone 14 diduga diproduksi dalam proses TSMC 6-nanometer, yang menawarkan paket yang lebih kecil dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Ini mungkin menghasilkan masa pakai baterai yang lebih baik saat menggunakan teknologi 5G, bersama dengan dukungan untuk WiFi 6E.

iPhone 14 tersedia dalam warna apa?

Menurut Macrumors, iPhone 14 dan 14 Max dikabarkan tersedia dalam warna hitam, putih, biru, merah, dan ungu, sedangkan iPhone 14 Pro dan Pro Max diduga ada dalam warna grafit, emas, perak dan ungu.
Itulah spesifikasi Serbi iPhone 14 yang akan dirilis pada bulan September.

Apakah Anda akan membeli seri terbaru dari iPhone ini nanti? Sebelum membeli iPhone, pastikan Anda mendapatkannya dari toko resmi, toppers!

About admin

Check Also

6 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik 2022

6 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik 2022

6 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik 2022 – Musik dapat diputar di mana saja, termasuk melewati …