Huawei Nova 9 Siap Meluncur Bareng Matebook 14S Dan Watch Gt 3

Jakarta – Huawei menentukan akan merilis HP Nova 9 di kawasan Asia Pasifik dalam waktu dekat. Tidak cuma itu, MateBook 14s dan Watch GT 3 turut pula diluncurkan bebarengan.

Vendor asal China ini telah mengantarkan seruan peluncurannya. Acara akan digelar 28 Oktober mendatang, pukul 19.00 WIB.

Prosesi peluncuran akan digelar secara online. Pecinta gadget sanggup menjadi saksi mata lewat situs resmi Huawei, YouTube, Shopee, Lazada, JD.id dan Blibli.

Huawei Nova 9

Huawei Nova 9
Huawei Nova 9 Foto: Huawei

Nova 9 punya ukuran layar 6,57 inch dengan tepian melengkung. HP ini menggunakan panel AMOLED, refresh rate 120 Hz dan resolusi FHD+.

Huawei memodalinya dengan chipset Snapdragon 778G SoC yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Diberikan dua pilihan memori internalnya, adalah 128 dan 256 GB.

Kamera utama berskala 50 MP dengan sensor RYYB, disandingkan dengan lensa ultra-wide 8 MP. makro 2 MP dan depth 2 MP. Kamera depan berada di punch hole dengan ukuran 32 MP.

Baterai yang disematkan berkapasitas 4.300 mAh dengan pengisian cepat 66W. Untuk keselamatan diberikan sensor sidik jari di layar.

MateBook 14S

Huawei Nova 9
Huawei Nova 9 Siap Diluncurkan Bareng MateBook 14s dan Watch GT 3 Foto: Huawei

MateBook 14s mengusung layar 14,2 inch dengan rasio 3:2 dan resolusi 2,5K. Punya kecerahan 400 nit, punya 1,07 miliar warna dan mendukung refresh rate 90Hz.

Lapotp ini disokong oleh prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi kesebelas yang dilengkapi grafis Intel Iris Xe. Tersemat RAM LPDDR4x 8 GB dan SSD NVme sampai 1 TB.

Soal port, MateBook 14s memiliki USB type C, USB Type A, HDMI dan headphone jack. Baterainya berkekuatan 60Wh dan disokong charger 90W.

Huawei Watch GT 3

Huawei
Huawei Foto: Huawei

Belum ada pemberitahuan terkait jam cendekia Huawei Watch GT 3 ini. Kehadirannya sendiri memang telah ditandai dengan diterimanya akta Bluetooth SIG sementara waktu lalu.

Namun yang pasti, selaku pernerus Watch GT 2, sejumlah kenaikan akan dibawa smartwatch ini. Untuk mengambarkan kita tunggu saja program peluncurannya pekan depan.

About Ahmad Jaenadi

Check Also

8 Terbaru Aplikasi Kamera Tembus Pandang

[Terbaru] 8 Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Pengembangan aplikasi di Google Playstore menjadi lebih dan lebih hancur dan kami terkejut oleh beberapa …