Cara Menggunakan dalam Bermain Game Mobail Legends PC

Hampir semua anak muda di Indonesia yang menyukai game harus terbiasa dengan game seluler Legends, bahkan jika mereka tidak memainkan game ini. Game di platform seluler cukup terkenal di Indonesia.

Umumnya diputar di ponsel Android atau iPhone, tetapi ternyata, bisa juga membaca legenda seluler di laptop dan komputer.

Untuk menjalankan game mobile Legends, tentu saja, kami membutuhkan aplikasi tambahan, aplikasi adalah emulator.

Di antara banyak emulator yang telah saya coba, saya akan merekomendasikan bermain game MOBA dengan emulator noxplayer,

Karena emulator ini sangat ringan terutama untuk memainkan permainan legenda seluler harus halus, teman. Ini adalah bagaimana tidak memberikan game mobile Legends saat bermain.

Spesifikasi konsumsi alkohol

Untuk dapat dengan lembut memainkan legenda seluler di laptop PC, pastikan laptop Anda memenuhi kriteria berikut, untuk menemukan spesifikasi laptop.

Spesifikasi minimum

Sistem Operasi Windows 7/8/10 (Lates Service Pack)
CPU Multiple Processor, Dukungan Teknologi Virtualisasi VT-X atau AMD-V
Dukungan VGA Open GL 2.0 atau kinerja yang lebih tinggi
1,5 GB hard drive
4 GB Aries
Koneksi Internet yang stabil tambahan

Cara bermain ml di laptop pc

Ada beberapa langkah yang perlu Anda persiapkan, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang cair dan kuota besar. Cara bermain legenda game mobile di laptop adalah sebagai berikut.

Unduh Aplikasi

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Emulator Android yang disebut NOX Player.

Instal aplikasi

Setelah mengunduh emulator NOX, instal di laptop Anda. Proses instalasi dapat menyesuaikan Anda, mudah untuk bertahan setelahnya.

Buka Aplikasi

Jika Anda dapat menjalankan emulator NOX dengan mengklik Mulai atau buka ikon pintasan di desktop dengan nama NOX, dan tampilan berikut saat membuka NOX dan menunggu layar NOX muncul.

Instal Mobile Legends

Sekarang, emulator NOX telah berhasil diinstal, maka kami hanya menginstal legenda seluler: bang bang di komputer atau laptop Anda.

Kemudian Anda dapat mengklik “Google” lalu klik PlayStore, lokasi di bawah file Manajer. Seperti gambar yang dilampirkan sebagai contoh.

Kemudian Anda dapat mencari dengan kata kunci “Mobile Legends” dan menginstal seperti biasa. Setelah itu, jalankan legenda seluler saja, Anda dapat memainkannya.

Cara menyesuaikan keyboard

Sebelum memainkannya, Anda hanya perlu, dengan memodifikasi konfigurasi legenda seluler dengan menyesuaikannya sesuai dengan penggunaan pada laptop, ini bertujuan untuk bergerak dengan keyboard yang lebih fleksibel. Adapun cara menginstal ML pada laptop dengan keyboard sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi NoxPlayer yang telah diinstal.
  2. Ikuti pedoman game dalam legenda seluler, mengikuti arah panah di legenda seluler.
  3. Sekarang, hanya setelah itu, pengontrol analog akan muncul. Untuk melakukan ini, kami akan memodifikasinya, lalu klik tombol Pengaturan Keyboard, seperti yang diilustrasikan di bawah ini.
  4. Dapat disesuaikan untuk menggunakan keyboard atau mouse jalur ke -4 dengan keyboard, jalur ke -5 menggunakan mouse.
  5. Untuk mengubahnya, pertama -tama kita harus memodifikasi pengontrol manajemen. Setelah mengklik tombol seperti di atas, Anda mengklik tombol controller dan geser di bagian bawah. Lebih jelas sebagai gambar dari gambar berikut. (Untuk meningkatkannya dengan keyboard) Anda dapat menekan tombol AWDS,
  6. Dan untuk merebusnya dengan mouse, Anda dapat mengaktifkan perjalanan dengan mouse kanan. Mendapatkan
  7. Untuk keterampilan Anda, Anda dapat menggunakan tombol MOBA, karena tombol ini istimewa dengan sensitivitas saat Anda memainkan MOBA. Anda dapat memilih tombol yang ingin Anda tentukan sesuai dengan keinginan Anda.
  8. Kemudian atur tombol kontinu, Anda dapat mengklik ikon dan geser di atas tombol yang ingin Anda tentukan senyaman yang Anda inginkan, teman saya.
  9. Untuk menyimpan pengaturan keyboard, klik Simpan.

Mainkan Mobile Legends di laptop

Kemudian kami melampirkan gameplay Mobile Legends ke laptop, untuk memainkannya sebenarnya adalah hal yang sama

Hanya saja, kami sarankan meningkatkan grafik karena layar laptop PC tentu lebih luas dari ponsel. Langkah -langkah berikut.

  1. Buka Mobile Legends> Masukkan menu Pengaturan pada legenda seluler.
  2. Anda dapat mendefinisikan grafik legenda seluler menjadi tinggi, jangan khawatir karena NOX ringan dan spesifikasi laptop PC umumnya dapat menjalankan mode tinggi.
  3. Berikut ini adalah tampilan saat sudah diatur dalam mode tinggi dan siap bermain ML pada laptop dengan mudah dan nyaman menggunakan emulator NOX.

Kesimpulan

Sangat keren, teman, cara memainkan legenda seluler di laptop dengan noxplayer, Anda dapat segera mencobanya untuk merasakan sensasi berbeda dari permainan MOBA di komputer. Yang jelas adalah bahwa lebih menarik dan keren untuk memanfaatkan fungsi noxplayer dengan banyak keuntungan.

Saya harap artikel ini dapat bermanfaat, jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat mengirimkannya ke kolom komentar yang sudah ada.

Apa Bila kamu ingin lebih banyak informasi mengenai tentang game, atau informasi yang lainnya, maka kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini.

About gulunung

Check Also

Download Youtube Go Terbaru 2022

Download Youtube Go Terbaru 2022

Download Youtube Go Terbaru 2022 – Disaat kau sedang menghabiskan waktu lowong melainkan keder berkeinginan …