7 Game PC Online Trbaik 2022″ Untuk Anda Mainkan

Di antara banyak game online dengan berbagai mekanisme permainan yang ditawarkannya. Dengan game yang gratis untuk dimainkan untuk membayar permainan dan tentu saja memiliki keunggulan masing -masing.

Dari semua ini, pasti ada banyak pemain yang bingung untuk memainkannya. Karena ada juga banyak game online yang jatuh dan gagal di pasar. Yang, tentu saja, kadang -kadang ragu -ragu untuk mencobanya, karena hanya menanggapi kapasitas sumber daya dan kehilangan waktu.

Nah, sekarang Yatekno akan merekomendasikan game PC online terbaik 2022 yang layak dicoba oleh pemain.

22 game PC online terbaik di tahun 2022

1. Fortnite Battle Royale

Di antara banyak era Battle Royale yang banyak bersaing di tahun 2017 dan banyak mekanisme gameplay yang ditawarkan. Game ini terkenal karena telah menawarkan sesuatu yang unik dari yang lain.

Dengan periode pembebasan yang dianggap lemah di awal. Fortnite yang sekarang membawa tema Battle Royale sekarang dijual dengan baik di pasar. Darah sebagai pengembang Epic Games, memang menghasilkan keuntungan dari perombakan mode yang ada.

Gameplay yang membawa basis konstruksi yang dihitung secara bebas dengan koleksi bahan yang ada, berbagai varian kosmetik yang menarik dan berbagai artikel dengan kegunaan unik. Memang, tentu saja, game ini gratis.

Persyaratan sistem (minimum)

OS: windows 7/8/10 64 bit
Prosesor: Core i3 2.4 GHz
Memori: 4 GB RAM
Grafik: Intel HD 4000
Penyimpanan: 17 GB

2. Player Unknown’s Battleground

Salah satu game Battle Royale yang sangat dicintai oleh kaum muda di Asia Tenggara, dari game PC hingga game Android mereka. Dengan dimulainya rilis yang sangat besar dan tentu saja, popularitas dengan olahraga elektronik yang telah muncul di mana -mana.

Dengan 3 kartu yang disajikan, dengan berbagai varian senjata unik di setiap kartu yang ada, berbagai hadiah yang ditawarkan dan tentu saja berbagai barang kosmetik yang menarik.

Battlefield of Player Unknown atau umumnya dalam PUBG pendek, memang menyajikan mekanik genus Battle Royale yang, tentu saja, menarik untuk dicoba dan menarik. Selain itu saat dimainkan dengan teman -teman pemain.

Persyaratan sistem (minimum)

OS: 64 bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
Prosesor: Intel Core I5-4430 / AMD FX-6300
Memori: 8 GB RAM
Grafik: Nvidia GeForce GTX 960 2GB / AMD Radeon R7 370 2GB
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 30 GB

3. Destiny 2

Salah satu pengembang yang telah mengembangkan game terakhir di permukaan waktunya. “Hello” salah satu game fiksi ilmiah yang populer pada masanya kini telah mengembangkan game FPS baru yang telah lama diantisipasi oleh para pemain dunia.

Destiny 2, dengan seri kedua, memang memanen banyak respons positif di mata pemain dunia. Yang awalnya dikritik dalam seri aslinya, sekarang pengembang Bungie dan Activision telah meningkatkan kesalahan mereka dengan mengeluarkan seri kedua mereka yang berakhir perlahan.

Dengan skenario yang jelas, mode multipemain dengan berbagai imbalan yang cukup adil dan terbuka dengan cerita yang dapat dieksplorasi dan berbagai sistem keterampilan yang banyak dengan kapasitas yang menarik.

Persyaratan sistem (minimum)

OS: 64 bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
Prosesor: Intel Core I5-4430 / AMD FX-6300
Memori: 8 GB RAM
Grafik: Nvidia GeForce GTX 960 2GB / AMD Radeon R7 370 2GB
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 30 GB

4. Monster Hunter World

RPG dengan berbagai monster unik, yang diisi dalam berbagai benda musim gugur yang menarik dan tentu saja berguna untuk membuat kebutuhan permainan dengan masing -masing level yang berbeda. Dengan tema dunia terbuka yang dapat dieksplorasi dalam semua petualangan yang telah berlalu.

Salah satu pengembang terkenal untuk seri Capcom, menerbitkan seri terbaru oleh Monster Hunter World, yang dianggap sempurna dalam semua aspek yang dimiliki. Dengan mekanik gameplay baru, ini cukup sulit.

Monster dengan kesulitan di semua tingkatan yang ditawarkan, berbagai artikel dengan konsepsi yang bagus, efek cuaca yang fantastis dengan berbagai serangan intens dan tentu saja, sistem pesta yang menarik.

Persyaratan sistem (minimum)

OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 (64 bit)
Prosesor: Intel Core I5-4460, 3.20 GHz / AMD FX-6300
Memori: 8 GB RAM
Grafik: Nvidia GeForce GTX 760 / AMD Radeon R7 260x (VRAM 2GB)
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 20 GB

5 Hunt Showdown

Game PC online dengan tema berburu yang jarang di pasar industri game saat ini. Dengan tema seperti film “Van Hellsing” dengan berbagai zombie, monster dan pemain lain yang tentu saja merupakan ancaman dalam setiap permainan yang ada.

Pengembang Crytek yang pernah terkenal dengan game FPS terbarunya “Crysis”, menerbitkan game FPS terbarunya berjudul Hunt Showdown. Gim yang memang sesuai dengan judul mewajibkan para pemain untuk mengejar monster, yang tentu saja merupakan target utama.

Dengan kemampuan penglihatan gelap yang berguna untuk menemukan lokasi mangsa, cara bertahan hidup dengan berbagai ancaman di sekitarnya, berbagai senjata yang berguna untuk mempersiapkan berburu dan meningkatkan tingkat permainan yang paling berpengaruh.

Persyaratan sistem (minimum)

OS: Windows 7 64bit
Prosesor: Intel i5 @ 2.7GHz / AMD Ryzen 3 1200
Memori: 8 GB RAM
Grafik: Nvidia GeForce GTX 660 Ti / AMD Radeon R9370
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 20 GB
Lihat juga: 20 game PC offline terbaik

6. Escape From Tarkov

Mode survival dengan berbagai permainan mekanik yang ditawarkan. Mengenakan tema Rusia modern dengan berbagai senjata saat ini yang memiliki tujuan dalam permainan ini dan membunuh pemain lain.

Escape dari Tarkov, salah satu game survival yang cukup sulit untuk dimainkan. Dengan mode survival yang dihitung realistis, di mana di setiap keadaan karakter yang dimainkan pemain harus sepenuhnya dikendalikan oleh kondisi bertahan dari permainan yang ada.

Dengan berbagai senjata untuk persiapan diri pada awal permainan, kartu yang dapat dieksplorasi untuk koleksi benda yang diperlukan dan berbagai serangan mematikan yang tidak dapat dieja.

Persyaratan sistem (minimum)

OS: Windows 7/8/10 (64 bit)
Prosesor: Prosesor Jantung Ganda 2.4 GHz / AMD Athlon, Fenomena II
Memori: 6 GB RAM
Grafik: Kartu grafis yang kompatibel dengan memori 1 GB
DirectX: Versi 9
Penyimpanan: 8 GB

7. Ark Survival Evolved

Permainan survival dengan berbagai bahan yang dapat dieksplorasi dan tentu saja berguna dalam setiap konstruksi tempat tinggal. Yang dipenuhi dengan berbagai dinosaurus yang tentu saja dapat dijinakkan dengan berbagai cara.

Ark Survival telah berevolusi, permainan yang terinspirasi oleh film “Jurassic Park” memang menawarkan berbagai mode survival yang dikombinasikan dengan tema departemen. Jadikan itu permainan bertahan hidup yang unik dan menarik untuk diikuti.

Hidup di dasar bangunan, peta kartografi yang dihitung, berbagai senjata yang dapat diproduksi sesuai dengan bahan yang ada dan pelatihan kelompok yang berguna untuk saling membantu, musuh yang berniat menyerang.

Persyaratan sistem (minimum)

OS: Windows 7 / 8.1 / 10 (64 bit)
Prosesor: Intel Core I5-2400 / AMD FX-8320
Memori: 8 GB RAM
Grafik: NVIDIA GTX 670 2GB / AMD Radeon HD 7870 2GB
DirectX: Versi 10
Penyimpanan: 60 GB

Teruntuk kamu yang ingin lebih tahu lebih banyak lagi tentang informasi game, yang di mana game tersebut sedang Trends, maka anda bisa menggunkana tautan di bawah ini, agar bisa menambah pengalaman anda.

About gulunung

Check Also

Download Youtube Go Terbaru 2022

Download Youtube Go Terbaru 2022

Download Youtube Go Terbaru 2022 – Disaat kau sedang menghabiskan waktu lowong melainkan keder berkeinginan …