Entrepreneur.co.id
Berita Bisnis Ekonomi

Cycle & Carriage Singapura memasuki bisnis penyewaan mobil, menjalin hubungan dengan Gojek

Grup otomotif Cycle & Carriage Singapore pada Kamis (25 Juli) mengatakan bahwa mereka telah memasuki bisnis penyewaan mobil melalui pembentukan unit baru yang sepenuh nya dimiliki oleh perusahaan induk dan Jardine Cycle & Carriage (Jardine C&C) yang terdaftar di Singapura.

Unit baru, Penyewaan Siklus & Gerbong, akan menyediakan berbagai opsi penyewaan mulai dari penyewaan harian hingga rental mobil jangka panjang hingga tiga tahun, dan juga akan tersedia untuk pengemudi persewaan pribadi.

Sejalan dengan langkah tersebut, Cycle & Carriage Leasing juga telah membentuk kemitraan armada dengan Gojek, karena ia memandang ke arah penyewaan dan pengelolaan armada mobil untuk klien perusahaan, termasuk pemain kunci di ruang berbagi perjalanan.

Kemitraan ini menandai langkah Cycle & Carriage ke ruang mobilitas dengan bekerja sama dengan operator naik-naik permintaan, tambah nya. Managing Director Cycle & Carriage Singapura Eric Chan mengatakan bahwa penyewaan mobil adalah pengembangan terbaru dan ekspansi bisnis untuk grup di Singapura.

“Ini mencerminkan dorongan kami untuk tetap menjadi yang terdepan dan kompetitif di industri otomotif dengan merespons secara dinamis permintaan pasar yang berubah,” kata nya.

Armada Leasing Cycle & Carriage terutama terdiri dari merek-merek yang diwakili oleh Cycle & Carriage Singapura yaitu Kia Cerato, Kia Stonic, Kia Niro Hybrid, dan Mitsubishi Attrage. Sementara mobil lain membuat, juga akan tersedia untuk memberikan lebih banyak pilihan.

Related posts

Iklan di Lock Screen Smartphone Huawei ditarik

Sakinatul Muhimmah

Cara Kelola Hutang Jangka Panjang Untuk Bisnis Dan Investasi

Ronald Simatupang

Perusahaan-perusahaan properti Cina berusaha untuk memperluas di Indonesia

Siti Lailatil Mukarromah

Leave a Comment