6 Cara Untuk Bermain Fortnite Untuk Pemula Sehingga Kemenangan Kerajaan

Game Genre Battle Royale populer hari ini, jadi Anda akan membutuhkan panduan untuk bermain Fortnite sehingga pemula mencapai kemenangan kerajaan.

Berbeda dengan kasus dengan PUBG Mobile yang dapat dihargai pada perangkat Android dan iOS, game epik baru menerbitkan Fortnite di Android atau Windows untuk Fortnite PC.

Tidak seperti PUBG yang permainan dasarnya adalah perang antara musuh, Fortnite, Anda harus mengembangkan strategi untuk melawan musuh dan melindungi diri Anda dengan membangun benteng. Tidak hanya itu, mari kita lihat lebih banyak untuk menemukan saran untuk bermain Fortnite untuk pemula sehingga Victory Royale!

Tips untuk bermain Fortnite

1. Belajar Peta

Mirip dengan PUBG, di Fortnite, Anda harus tahu di mana Anda mendarat dan mencari lokasi penjarahan.

Kartu seluler Fortnite selalu sesuai dengan versi PC. Hal -hal menarik, ada berbagai jenis daerah seperti gurun, hutan atau padang rumput yang menawarkan gaya pertempuran yang berbeda. Adalah baik jika Anda mencoba satu per satu di wilayah mana yang dapat Anda kuasai di masa depan. Mendarat di atap bangunan

2. Di Atap Bangunan

Di Battle Royale, musuh bisa tepat di depan mata. Ini sangat dihindari oleh pemain Battle Royale. Solusinya adalah mendarat di area tinggi, di mana Anda dapat dengan mudah memantau musuh dan memiliki pandangan yang lebih luas untuk penjarahan.

Kesempatan untuk ditarik bahkan lebih kecil ketika Anda berada di atas, dan seringkali ada kotak tersembunyi di atap.

3. Lampiran keras, rampasan cepat. Tentukan lokasi penjarahan terbaik

Jika Anda bermain Fortnite, mendarat dalam sepersekian detik di glider adalah pilihan yang baik untuk melihat bahwa Anda memiliki peluang lebih besar karena Anda berada di awal permainan untuk penjarahan.

Namun, jika Anda adalah pendatang baru di Fortnite atau game Battle Royale lainnya, lebih baik menunggu beberapa saat sebelum mendarat dan memilih area yang lebih tenang. Karena itu tidak akan memanfaatkan turun segera di awal permainan dan bertarung dengan lawan Anda ketika Anda tidak tahu bagaimana cara bertarung.

Prioritas pertama adalah selalu mendapatkan senjata di tangan. Setelah itu, Anda akan menginginkan perisai atau elemen penyembuhan jika hal -hal terjadi yang tidak diinginkan. Kota, kotak sepak bola, dan bahkan Lama membawa hal -hal penting yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup.

4. Bersiaplah untuk membuat bangunan / benteng

Seperti disebutkan di atas, karakteristik unik Fortnite adalah Anda memiliki kemungkinan membangun benteng atau bangunan untuk melindungi diri dari musuh.

Ada 4 jenis bangunan yang dapat dibangun, yaitu tangga, dinding, lantai dan atap. Belajarlah untuk membangun segalanya dan fungsi agar tidak bangun saat bangunan diperlukan.

Bahan panen adalah langkah pertama, menggunakan kicau pada kayu, batu dan logam. Pilih pohon yang lebih besar atau palet kayu (ditemukan di gedung -gedung di menara kemiringan) untuk benteng terbaik.

5. Pelajari jenis senjata

Di Fortnite, ada banyak senjata yang disediakan oleh pengembang. Di mana setiap jenis senjata memiliki gaya permainan yang berbeda.

Jenis senjata yang terutama ditargetkan adalah peluncur roket atau RPG. Jika Anda ingin menjelajahi Fortnite, Anda dapat mencoba satu per satu, ada senjata dan menemukan senjata yang paling cocok untuk Anda.

6. Perisai dan Penyembuhan

Jika di PUBG, ada pertarungan dan helm Kevlar, di Fortnite, Anda harus mencari barang -barang perisai dalam bentuk cairan yang akan menawarkan perlindungan, yaitu ramuan perisai dan ramuan perisai kecil.

Hal yang sama adalah di objek penyembuhan, di Fortnite, Anda dapat menggunakan perban untuk mengisi darah tetapi hingga 75%. Ada juga kit med yang dapat digunakan untuk mengisi darah lagi hingga 100%.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui tautan lebih banyak lagi tentang informasi, atau bisa juga tautan tentang game, kamu bisa menggunakan tautan yang ada di bawah ini.

About gulunung

Check Also

Download Youtube Go Terbaru 2022

Download Youtube Go Terbaru 2022

Download Youtube Go Terbaru 2022 – Disaat kau sedang menghabiskan waktu lowong melainkan keder berkeinginan …