Entrepreneur.co.id
Berita

Fadli Zon dan Neno Warisman Berorasi Diantara Massa 22 Mei

Kerusuhan terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019 sejak dini hari. Massa membakar sejumlah kendaraan aparat keamanan, melempar petasan dan Molotov ke arah aparat. Kerusuhan ini masih berlanjut sampai jam buka puasa.
Tidak hanya sekelompok massa yang terlibat dalam demo 22 Mei ini, bahkan anggota Badan Pemenangan Nasional, Fadli Zon dan Neno Warisman juga hadir di tengah-tengah massa saat melakukan demo di depan kantor Bawaslu Jakarta pada pukul 19.45 WIB.
Fadli Zon yang hadir dengan mengenakan jaket tentara bermotif loreng hijau, dan menaiki mobil komando yang langsung disambut riuh teriakan massa. Kemudian Neno Warisman menyampaikan orasinya.
Setelah itu Neno Warisman memimpin sholawat di tengah-tengah demo untuk mendamaikan massa. Lalu dilanjut dengan Fadly Zon yang menyampaikan orasinya.
“Saya yakin semua yang ada di sini adalah orang-orang baik, rakyat yang baik, umat yang baik. Oleh karena itu saya berpesan pada polisi, mereka adalah rakyat kita,” Seru Fadly Zon bersemngat yang disambut dnegan riuh massa.
Sesaat sejak kedatangan Fadly Zon dan Neno Warisman, massa yang mulanya ricuh saling serang melempar botol dengan aparat menjadi reda. Mereka memperhatikan orasi yang disampaikan Wakil Ketua Partai Gerindra tersebut bersama Neno Warisman.
Kira-kira pukul 20.00 massa kembali ricuh, setekalah kembalinya Fadly Zon dan Neno Warisman.

Related posts

Kisah Para Pemburu Harta Karun Sriwijaya

Fey Bianca

Bank Artos membantah rumor kemitraan Gojek sebagai lonjakan saham

Siti Lailatil Mukarromah

Penikaman di Markas Polisi Paris, 4 Personel Tewas

Fey Bianca

Leave a Comment