5 Laptop 5 Jutaan 2022 Spek Gahar

Menemukan laptop terbaik dengan anggaran 5 juta dapat menjadi tantangan bagi Anda yang tidak terbiasa dengan dunia komputer.

Dengan anggaran terbatas, Anda tentu tidak ingin membeli laptop yang tidak sesuai dengan harapan Anda. Oleh karena itu, kami akan memberikan daftar 5 juta laptop yang harus Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Faktanya, Anda bisa mendapatkan laptop dengan penyimpanan Solid State Drive (SSD) dengan jumbo yang cukup besar dan berkapasitas besar, acak Access Memory (RAM) ke prosesor generasi baru yang tangguh dari AMD dan Intel.

5 juta laptop terbaik 2022

Berbicara tentang laptop, prosesor yang dibuat oleh Intel dan AMD sangat populer. Persaingan sengit meningkatkan perdebatan tentang mana yang terbaik. Tapi ini bukan tentang mana yang terbaik, melainkan untuk memenuhi kebutuhan penggunaan.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan anggaran untuk membeli laptop RP. 5 juta, berikut adalah beberapa opsi yang dapat Anda andalkan :

Dynabook Satellite Pro C40

Varian: Intel Core I3, 4 GB, 256 GB

Laptop Toshiba sekarang telah berubah menjadi Dynabook. Salah satu produk favoritnya dengan harga yang cukup terjangkau, ada Dynabook Satellite Pro C40.

Laptop 5 juta ini cocok untuk siswa dan siswa yang masih melakukan pembelajaran online. Wartawan dan penulis konten yang membutuhkan laptop ringan dan tipis juga cocok untuk menggunakan perangkat ini. Alasannya adalah karena baterai laptop ini diklaim bertahan hingga 12 jam.

Axioo Slimook 14 S1

Varian: AMD Ryzen 3, 8 GB, 256 TB

Axioo jarang meluncurkan laptop dengan prosesor AMD. Namun, mereka mengandalkan prosesor AMD melalui Axioo SlimBook 14 S1. Prosesor yang digunakan adalah seri Ryzen 3 3000 yang agak panjang.

Namun demikian, kinerjanya masih dapat diandalkan, bahkan untuk memainkan game populer. Permainan yang dapat dimainkan di laptop ini misalnya CS GO, GTA 5, dan Genshin Impact.

Selain kinerja yang layak, laptop ini dapat ditingkatkan baik RAM dan SSD.

Lenovo V14 G2 ITL

Varian: Intel Core I3, 4 GB, 1 TB HDD

Selain Core i5, varian laptop Lenovo ini memiliki varian lain dari Generasi ke -11 Intel Core i3 dengan harga yang jauh lebih murah. Prosesornya relatif baru dan telah menggunakan 10 nm fabrikasi, jadi kinerjanya baik -baik saja dan konsumsi daya ekonomis.

Namun, penyimpanan masih merupakan hard disk dan RAM dibatasi hingga 4 GB. Kabar baiknya, Lenovo menyediakan slot SSD M.2 dan satu slot RAM kosong, sehingga dapat ditingkatkan.

Dalam hal desain, laptop ini sangat elegan. Bezel layar minimalis, dimensinya tipis (19,9 mm), dan beratnya hanya 1,5 kg.

HP 14S-DQ2518TU

Laptop ini siap menemani Anda untuk melakukan tugas atau rapat harian Anda.

Dengan prosesor Intel Celeron 6305 yang menggunakan arsitektur inti generasi ke -11 dengan nama Tiger Lake 10 Nm+ Superfin, laptop ini dihargai dengan harga yang terjangkau, hanya 5 juta.

Dengan warna layar yang jelas, tipe layar 14 -inch LCD TN dengan HD Brightview WLED (White Light Emitting Diode) HD 1366 x 768 Pixel Resolution siap digunakan untuk melakukan penugasan.

Selain itu, layar laptop ini memiliki bezel tepi mikro tipis yang terlihat kontemporer.

Asus Vivobook A509

Varian: Intel Celeron 4305U, 4 GB, SSD 256 GB

Bersama dengan peluncuran Asus A409, Asus meluncurkan laptop ini untuk memfasilitasi semua kegiatan kerja Anda.

Dengan desain layar tampilan tepi nano dua sisi, sisi kanan dan sisi kiri bingkai laptop sangat tipis sehingga Anda bebas bekerja.

Laptop Vivobook terkenal dengan tubuhnya yang tipis dan ringamn, laptop ini hanya memiliki berat 1,8 kg sehingga mudah dibawa ke mana -mana.

About admin

Check Also

8 Terbaru Aplikasi Kamera Tembus Pandang

[Terbaru] 8 Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Pengembangan aplikasi di Google Playstore menjadi lebih dan lebih hancur dan kami terkejut oleh beberapa …