4 Langkah Mudah Daftar Kredivo Tanpa Selip NPWP

By | September 29, 2022

Banyak sekali pengguna bahkan pengguna baru Kredivo yang menanyakan menggenai Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan yang benar. Pasalnya Opsi Tenor 12 bulan (1 Tahun) tentu saja akan terlalu menarik untuk opsi pinjaman.

Buat anda yang inginkan belanja suatu barang dengan langkah dicicil tetapi tidak memiliki kartu kredit, maka jangan kuatir gara-gara ada keliru satu aplikasi utang online yang bernama Kredivo.

Di Kredivo, anda dapat jalankan pembelian dengan pembayaran yang dapat dicicil jadi dari 3, 6 hingga 12 bulan cocok dengan kemampuan kamu.

Selain itu, Kredivo terhitung telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) supaya lebih safe gara-gara OJK merupakan pengawas dan pengontrol setiap instansi peminjaman supaya peminjam tidak dirugikan dengan bunga yang terlalu tinggi.

Nah, bagi anda yang tertarik dengan Kredivo dan inginkan mengerti langkah mendaftarnya, maka liat saja ulasan selanjutnya ini.

Yang namanya utang online sudah pasti memerlukan banyak Syarat meskipun itu utang online. Begitu pula Denda Kredivo dan Bunga yang pengguna harus ketahui sebelum nantinya mengajukan pengajuan pinjaman.

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan

Bagi anda yang inginkan mengajukan utang dengan pilihan tenor hingga 12 bulan maka anda dapat jalankan pendaftaran lebih-lebih dahulu dengan memilih account Kredivo Premium.

Untuk jalankan pendaftaran, siapkan dulu semua beberapa syarat yang telah dijelaskan di awalnya dan pastikan anda telah memiliki aplikasi Kredivo.

Jika belum memiliki aplikasinya, maka silakan unduh lebih-lebih dahulu di Play Store atau App Store cocok dengan Smartphone yang digunakan.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi Kredivo, selanjutnya tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya ini untuk mendaftar Kredivo cicilan 12 bulan.

  • Pertama, buka aplikasi Kredivo selanjutnya memilih “Akun Premium“.
  • Kemudian jalankan foto KTP cocok dengan arahan aplikasi.
  • Lalu untuk verifikasi anda akan diminta untuk menyita foto diri dan usahakan gambar foto keluar jelas.
  • Selanjutnya hubungkan keliru satu account e-commerce dengan riwayat transaksi. Hal ini dilakukan sebagai bukti tempat tinggal.
  • Jika telah kemudian ambil foto NPWP sebagai bukti bukti penghasilan terhadap aplikasi Kredivo.
  • Setelah itu tinggal lengkapi semua data diri cocok dengan arahan aplikasi Kredivo sebagai proses terakhir pendaftaran.

Jika semua langkah-langkah pendaftaran telah dilakukan, selanjutnya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Kredivo yang dapat berjalan maksimal sepanjang 24 jam.

Setelah pendaftaran dikonfirmasi, maka anda akan meraih notifikasi terhadap aplikasi Kredivo dan juga anda akan meraih limit kredit yang dapat digunakan untuk belanja barang-barang permintaan kamu.

Jenis Akun terhadap Aplikasi Kredivo

Sebelum mengerti langkah untuk mendaftar Kredivo cicilan 12 bulan, sebaiknya ketahui lebih dulu style account yang ada di Kredivo. Ada dua style account yang terkandung terhadap aplikasi Kredivo, yaitu account Basic dan account Premiu

Kedua style account ini memiliki kegunaan yang berlainan supaya anda dapat memilih keliru satu account selanjutnya cocok dengan keperluan kamu. Untuk mengerti lebih lengkapnya, liat saja penjelasan selanjutnya ini.

Akun Basic, style account ini memiliki limit sebesar Rp 3 juta dengan bunga 0% dan maksimal tenornya adalah 30 hari.
Akun Premium, account ini memiliki limit maksimal yang lebih besar dari account Basic yaitu hingga Rp 30 juta. Sedangkan bunga yang diberikan adalah sebesar 0% untuk pilihan tenor 3 bulan selanjutnya 2,6% untuk pilihan tenor 6 dan 12 bulan.

Syarat Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan

Setelah mengerti style account terhadap Kredivo selanjutnya tinggal megetahui beberapa syarat yang diperlukan. Cara daftar kredit Kredivo sesungguhnya gampang untuk dilakukan, tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi supaya pengajuan pendaftaran dapat diterima oleh pihak Kredivo.
Ada beberapa syarat yang harus anda penuhi dan barangkali tidak semua orang dapat memenuhi persyaratannya supaya pendaftaran Kredivo dapat ditolak. Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk jalankan pendaftaran kredit Kredivo adalah sebagai berikut.

  • Berusia minimal 18 tahun dan merupakan WNI (Warga Negara Indonesia).
  • Memiliki pekerjaan senantiasa dengan penghasilan minimal sebesar Rp 3 juta per bulan.
  • Tinggal terhadap lokasi yang tercover.
  • Foto KTP dan NPWP.
  • Cara Menggunakan Kredivo

Setelah berhasil jalankan pendaftaran Kredivo dengan cicilan 12 bulan, selanjutnya tinggal langkah

gunakan kredit Kredivo tersebut. Caranya terhitung mudah, tinggal mengikuti langkah-langkah seperti selanjutnya ini.

Pertama, silakan buka aplikasi Kredivo selanjutnya memilih keliru satu merchant yang terkandung terhadap aplikasi Kredivo.

Selanjutnya memilih barang yang akan dibeli terhadap merchant selanjutnya selanjutnya terhadap sementara pembayaran memilih Kredivo.

Kemudian anda dapat memilih tenor cocok dengan permintaan terhadap anggota kiri atas selanjutnya akan keluar simulasi pembayarannya.

Setelah itu, anda akan diminta untuk jalankan login dengan nomer HP dan nomer PIN milikmu. Jangan lupa untuk memasukkan kode discount kecuali ada kemudian memilih “Login“.

Jika nominal belanja anda kurang dari Rp 200 ribu maka transaksi segera selesai dan kecuali nominal belanja anda diatas Rp 200 ribu maka anda akan meraih kode OTP yang nantinya akan dikirim ke nomer

HP yang telah terdaftar di aplikasi Kredivo lewat SMS.

Setelah terima kode OTP selanjutnya selanjutnya tinggal memilih “Konfirmsi OTP” kemudian menunggu hingga meraih notifikasi bahwa transaksi telah selesai.

Jika transaksi selesai selanjutnya tinggal menunggu barang yang anda beli hingga dirumah cocok dengan alamat yang anda masukkan kala pendaftaran.

Akhir Kata

Itulah langkah daftar Kredivo cicilan 12 bulan yang dapat anda lakukan. Dengan ada penjelasan dari ulasan ini, anda dapat mempersiapkan lebih-lebih dahulu persyaratannya sebelum jalankan pendaftaran Kredivo.

Adapun Informasi yang lainya mengenai pinjol, kamu bisa melihat beberapa informasi di bawah ini, agar menabah pengalaman dalam melakukan cara pinjol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *