Entrepreneur.co.id
Olahraga

Pemain Senior MU Ragukan Kemampuan Pelatih

Dari pemain-pemain yang cukup senior atau Manchester United telah dilaporkan sangatlah meragukan kemampuan dimana Kieran McKenna yang juga telah menjadi salah satu staf pelatih dari tim utama di era Ole Gunnar Solskjaer. Kemudian McKenna saat ini telah menjadi salah satu yang dimana pelatih tim utama berada di MU atau Manchester United, selain itu Michael Carrick, Mark Dempsey dan juga Maryn Pert. Setelah itu Solskjaer telah dipermaenkan oleh pihak klub, pelatih dari asal Norwegia tersebut lalu mengangkat McKenna yang juga dimana sebelumnya telah menangani tim dari U-18 di era Jose Mourinho.

Tentunya kedekatan dari McKenna dengan pemain-pemainnya yang muda MU seperti yaitu Angel Gomes dan juga Tahith Chong telah disinyalir akan menjadi alasan dari Solskjaer yang mengangkat pria yang dimana pernah juga menjadi sataf pelatih di Tottenham Hotsput tersebut. Walaupun demikian dianggap mampu menjadi perantara pemain muda dan juga tim senior, McKenna justru tidaklah mendapatkan respons positif dari pemain senior di kubu The Red Devils tersebut.

Seperti contohnya yang telah dilaporkan oleh Metro, bahwa pemain dari MU mempertanyakan kemampuan dna juga pengalaman dari McKenna didalam mempersiapkkannya sebuah tim menjelang pertandingan tersebut.

lalau sejak pelatih dari Solskjaer menjadi manajer yang tetap, McKenna memang telah menjadi sosok yang juga bertanggung jawa di dalam sesi latihan timnya tersebut. Kemudian pun MU telah mengawali sbuah liga inggris di musim 2019 hingga 2020 dentan tidak meyakinkannya nhanya meraihkan sebuah dua kemenangan dari delapan pertandingan. Pelatih dari Solskjaer dan juga anak asuhnya tersebut telah menempati peringkat yaitu ke 12 bersama dengan sembilan poinnya itu.

Disaat pertahanan tidaklah begitu sangat mengecewakan, walaupun ketidak mampuan yang dimana mencetak sebuah gol menjadi sebuah permasalah yang juga tengah di hadapi oleh pihak tim kesebelasan Manchester United hingga saat ini. Di lga domestiknya itu gawang dari David de Gea pun juga kebobolan hingga delpan kali. Karena itu gol yang juga telah dibuat oleh Marcus Rashford dan juga kawan-kawannya itu hanya mendapatkan sembilan kali saja.

 

Related posts

MotoGP Thailand: Marquez Kecelakaan Hebat, Vinales Kuasai FP1

Fey Bianca

Pelatih Uni Emirat Arab: Indonesia Punya Pemain Spesial

Fey Bianca

Kecelakaan di MotoGP Thailand, Marquez Dibawa ke Rumah Sakit

Fey Bianca

Leave a Comment