Entrepreneur.co.id
Celeb News

AKMU Ungkap Cerita di Balik Album ‘SAILING’

AKMU ataupun yang dahulu telah dikenal sebagai Akdong Musician, memang menjadi bintang tamu berada di MBC FM4U Two O’Clock Date With Muzien and Ahn Young Mi pada hari selasa. Di dalam siarannya itu duo kaka dan juga adik ini telah membicarakan tentang dimana proses pembuatan lagu untuk album terbarunya mereka. Disaat ditanya mengenai soal lama pembuatan lagu, sang kakak dari Lee Chan Hyuk telah menjawab hal itu memang tak dapat dipastikan kembali.

“Jika al tersebut atau lagu membutuhkannya waktu yang cukup lama, hal itu dapat bisa memakan sebuah waktu beberapa hari, akan tetapi saya juga memang tidak sabar, jadi saya juga tidak dapat bisa meninggalkan sebuah lagu yang memang belum selesai saat ini. Saya juga telah mencoba menulis dengan secepat mungkin saat ini” ujarnya.

Kemudian Lee Chan Hyuk telah menambahkan, “Sebelumnya pun saya biasa membuatkan sebuah lagu didalam waktu yaitu 30 menit. Akan tetapi saat ini saya memang berusaha untuk menghindari rima yang juga sudah menjadi standar untuk saya sendiri, jadi memang butuh waktu yang lebih lama lagi”.

Dirinya pun telah menjelaskan untuk 50 lagi pertamanya yang dirinya telah buat semuanya hanya memakan waktu yaitu kurang dari satu jam saja. Beberapa¬† diantaranya ialah Don’t Cross Your Legs dan Is It Ramyun yang juga pernah dibawakan pada saat dui ini disaat ketika mengikuti sebuah kompetisi K-pop Star 2.

Lalu sang adik, yaitu Lee Soo Hyun telah mengungkap sebuah ceitanya di balik pemilihan judul album yaitu SAILINGm karya terbarunya itu AKMU. Kemudian menurutnya disaat sang kaka sedangan pergi menjalankan sebuah wajib militernya itu. Dirinya juga merasa sangat amat kehilangan.

Maka dari itu disaat Chan Hyuk mengusulkan sebuah judul album yaitu SAILING, Shoo Hyun langsung mengiyakan. Kemudian Lee Chan Hyuk sesegera mungkin menambahkan, dirinya dan juga adiknya bergantinan untuk memberikan sebuah judul album AKMU. Banyak lagu lagu dari album SAILING yang dirinya buat selama menjalani sebuah wamil.

Related posts

Berkedok Kelas Akting, James Franco Dituduh Lecehkan Siswi

Fey Bianca

Nama-nama Artis dan Pejabat yang Punya Mobil Listrik

Fey Bianca

Leave a Comment