Entrepreneur.co.id
Olahraga

Pelatih Uni Emirat Arab: Indonesia Punya Pemain Spesial

Sang pelatih Uni Emirat Arab yaitu Bert van Marwijk yang dimana penuh antisipasi untuk menghadapi laga dari Kualifikasi Piala Dunia tahun 2022 yang melawan Timnas Indonesia pun telah disebut memang memiliki pemain yang cukup spesial.

Pelatih dari Van Marwijk tentunya dengan sangat tegas telah menyebutkan tidak akan main-main didalam menghadapi sebuah skuat Merah Putih yang juga selalu saja kalah didalam dua laga awalnya itu.

Kemudian Pelatih yang berasalkan Belanda tersebut memang sangatlah berharap untuk dapat bisa menggelar pemusatan latihan yang dimana lebih lama lagi jelas pertandingan dari tim kesebelasan Uni Emirat Arab melawan klub Timnas Indonesia.

“Saya sangat menghormati dan juga tidak meremehkan tim nasional Indonesia. Kami juga harus tetap bermain dengan cara kami yang juga telah kami latih didalam beberapa pemusatan latihan tersebut, baik itu di Austria ataupun juga di Dubai” ujar dari Pelatih Van Marwijk yang telah dikutip oleh laman resmi federasi sepak bola UEA.

“Saya juga akan sangat lebih suka untuk pemusatan latihan yang berlangsung lebih lama lagi sehingga dari kami akan dapat melatih pemain bersama dengan gaya bermain kami untuk sekarang” ujar dari mantan pelatih Arab Saudi tersebut.

Hasil yang dapat negatif dari Timnas Indonesia di dalam laga melawan Malaysia dan juga Thailand tidak dapat menggoyahkan fokus dari Van Marwijk disaat jelang pertandingannya itu. Kemudian Juru latih dari finasi Piala Dunia tahun 2010 tersebut pun bahkan juga telah menganggap Tim Garuda telah kalah didalam laga tandang karena memang tidakah beruntung.

“Kami juga tentunya akan bermain dengsan cara yang kami tampilkan seperti halnya saya telah katakan tadi dan juga secara umum kami juga telah mempersiapkan sebuah pertandingan ini setelah pertandingan melawan Malaysia tersebut” ujar dari Van Marwijk.

“Kemudian saya telah melihat Indonesia ialah tim yang cukup bagus dan juga memliki pemain yang bisa dibilang spesial, tidak dapat diprediksi apa yang akan mereka lakukan didalam pertandingan dan juga saya telah berpikir mereka tidak beruntung didalm dua kekalahannya tersebut setelah kemajuan yang telah mereka raih, untuk khususnya sebuah pertandingan melawan dengan Malaysia dan juga Thailand yang telah mencuri sebuah kemenangan didalam akhir pertandingan” ujarnya lebih lanjut.

Related posts

Kecelakaan di MotoGP Thailand, Marquez Dibawa ke Rumah Sakit

Fey Bianca

St-Pierre Disebut Hanya Ingin Lawan Khabib dan McGregor

Fey Bianca

Ronaldo Pecahkan Beragam Rekor di Laga Juventus vs Leverkusen

Fey Bianca

Leave a Comment