Entrepreneur.co.id
Berita

Aksi #SurabayaMenggugat Jilid II Batal Digelar Hari Ini

Aksi dari HashTag #SurabayaMenggugat oleh mahasiswa dan juga oleh kelomok masyarakat sipil yang juga telah tergabung didalam aliansi kekautan sipil, telah dipastikan juga batal untuk digelar. Memang sedianya aksi itu telah digelar didepan Gedung DPRD Jawa Timur.

Pihak kooridnator umum aksi #Surabaya menggugat Zamzam Syahara telah menguatarakan sebuah pembatalan hal tesebut karena pihaknya memang masih melakukan sebuah konsolidasi ulang bersama dnegan sejumlah elemennya, setelah itu dialog dari mahasiswa bersama dengan Gubernur Jawa Timur yaitu Khofifah Indar Parawansa memang telah batal terlaksana.

“Hari ini telah dibatalkan karena memang perstiwa kemarin. Kita juga akan konsolidasi kembali bersama dengan beberapa elemen terlebih dahulu” ujar dari Zamzam disaat dimintai konfirmasi.

Seperti halnya yang kita telah ketahui bahwa silaturahmi dan juga dialog diantara Khofifah bersama dengan perwakilan mahasiswa yang telah urung digelar. Karena hal tersebut juga lantaran dari pihak para mahasswa telah menolak jamuan makan dan juga minum yang memang telah disediakan yang berada di Gedung Negara Grahadi tepatnya di Surabaya.

Tentu saja sikap dari mahasiswa tersebut kemudian telah memicu sebuah kegaduhan berada di Grahadi, bahkan juga pada sebelumnya Khofifah telah tiba. Hasilnya dari silaturahmi dan juga dialog tersebut telah dibatalkan karena memang lantaran dari pihak Pemerintah provinsi jawa timur telah menilai situasi yang disebut-sebut kurang kondusif.

“Jika kalau ada yang menilai mahasiswa tidaklah beradab, saya bali, kita mana mungkin makan sedangkan dari tuan rumah belum datang” ujar dari Zamzam.

Karena hal tersebut ujar dari Zamzam, telah menjadi sebuah bukti yang dimana pihak mahasiswa masihlah memegang teguh idealismenya tersebut dan juga lebih mengutamakan kembali sebuah dialog ketimbang dari sebuah tawaran dan juga jamuan makan itu.

“Kita memang dapat bisa membuktikan, bahwa dari idealisme mahasiswa masih sangat terjaga. Kita juga tidak bisa dibeli oleh jamuan makannya itu” ujarnya. Zamzam pun mengutarakan bahwa dari pihaknya akan tetap bersikeras menunggu dialog bersama dengan gubernur yang telah dijadwalkan ulang kembali.

Related posts

Gedung Putih mengesampingkan kerja sama dalam penyelidikan tuduhan Trump

Siti Lailatil Mukarromah

Kronologi jatuhnya mobil Toyota Avanza terjun ke laut

Sakinatul Muhimmah

Rupiah, mata uang regional nyaris tidak berubah, saham menguat

Siti Lailatil Mukarromah

Leave a Comment