Entrepreneur.co.id
Olahraga

MotoGP Thailand: Marquez Kecelakaan Hebat, Vinales Kuasai FP1

Pembalap dari Yamaha yaitu Maverick Vinales telah menjadi yang sangat tercepat pada latihan yang cukup bebas pertama atau FP1 MotoGP Thailand2019 yang berada di Sirkuit Buriram pada hari Jumat, pada sesi yang telah diwarnai sebuah kecelakaan cukup hebat Marc Marquez.

Kemudiap pembalap dari Marquez telah mengalami sebuah kecelakaan yang cukup hebat di saat di tikungan ke tujuh saat FP1 yang menyisakan hanya lima menit saja. Pemuncak dari klasemen MotoGP tahun 2019 itu telah mengalami yaitu highside disaat melewati sebuah tikungan ketujuhnya dan juga telah terpental. Pembalap dari Marquez itu kemudian langsung dilarikan ke ruang medis Sirkuit Buriram untu mendapatkan sebuah perawatan yang lebih lanjut lagi. Pembalap dari Marquez dapat bisa berjalan sendiri yang tanpa bantuan tandu se usai kecelakaan tersebut.

Hasil dari MotoGP Thailand 2019 memanglah sangat penting untuk pembalap dari Marquez. Karena memang jika ia dapat mampu lebih unggul dua poin di atas pembalap Ducati Andrea Dovizioso, maka dari itu Marquez akan kembali memastikan gelar juaranya tersebut di dunia MotoGP 2019 yang berada di Sirukuit Buriram. Kemudian para pembalap dari Yamaha telah disebut berhasil mendominasi pada FP1 MotoGP Thailand 2019. Pembalap dari Vinales telah menjadi yang tecepat pada saat itu yang dimana dengan sebuah catatan waktu yaitu 1 menit 30,878 detik dan juga telah unggul 0,191 detik di atas pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo.

Kemudian pun dari Maruquez memang akan tetap mampu lebih menduduki posisi ketiganya itu walaupun meski begitu mengalami kecelakaan yang cukup hebat dengan terpaut 0,203 detik itu. Lalu posisi keempat yang telah ditempati pembali yaitu Andrea Dovizioso yang telah unggul atas dari Jack Miller yang kemudian sementara itu dari Valentino Rossi ada di posisi keenamnya yang telah terpuat 0,503 detik dari catatan waktu pembalap dari Vinales. Kemudian sementara itu siaran langsung dari MotoGP Thailand 2019 tersebut akan dapat bisa kalian saksikan di Trans7 yang dimana ini akan sangat menarik sekali untuk di tonton karena pertarungan sengit.

Related posts

Pemain Senior MU Ragukan Kemampuan Pelatih

Fey Bianca

Holyfield Mengaku Ingin Balas Gigit Tyson

Fey Bianca

St-Pierre Disebut Hanya Ingin Lawan Khabib dan McGregor

Fey Bianca

Leave a Comment