Entrepreneur.co.id
Celeb News

Berkedok Kelas Akting, James Franco Dituduh Lecehkan Siswi

Setidaknya ada dua orang bekas murid dari sekolah akting mikik aktor dari James Franco telah memasukan sebuah gugatan ke pengadilan atas tuduhan pelecehan seksualnya itu. Mereka telah menyebukan bahwa sekolah tersebut hanya berkedok bagi seorang Franco dan juga rekan rekannya untuk dapat ‘mengambil keuntungan dari para wanita muda’.

Kemudian kedua murid tersebut ialah Saraa Tither Kaplan dan juga Toni Gaal. Mereka yang dimana telah sepakat menuntut ke pengadilan Tinggi yang berada di Los Angeles telah mengutarakan bahwa James Franco cs ‘telah berperilaku yang tidak pantas terhadap siswa perempuannya tersebut bersama dengan kekuatan ia sebagai seorang guru dan juga karyawan sekolah dan ‘menggantung’ kesempatan berperan di dalam proyek’

James Franco yang seorang dari nomine Oscar ialah sosok yang berada di belakang sekolah akting bernama Studio 4 berrsama dengan Vince Jolivette dan sebagai rekannya tersebut. Sekolah itu memang memiliki cabang yang berada di New York dan juga Los Angeles. Kisah tersebut telah bermula di saat ketika Tither Kaplan dan juga Gaal telah mengikuti kelas di LA dan juga telah membayar US$ 300 yang tiap bulannya.

Telah disebukan The Guardian Studio 4 memang memiliki beberapa kelas tambahan termasukan juga ialah untuk adegan seksnya tersebut yang telah dikenai sebuah biaya yaitu US$ 750. Gugatan itu telah mengklaim bahwa seorang siswa harus menjalani sebuah uaidi yang telah direkam agar Franco selaku dari guru dapat bisa menonton ulang dengan alasan peninjauan kembali, dan juga telah memilih siapa yang memang berhak ikut pelajaran tersebut. Siswa yang telah di audisi diduga juga harus telah menandatangani sebuah kontrak yang dimana bertentangkan hak atas rekaman itu.

Kemudian kedua dari korban tersebut telah menyatakan ‘para perempuan muda dan juga tidak berpengalaman memang sering ditekan untuk dapat terlibat di dalam aksi simulasi seks yang telah melampaui standar dari industri’ di dalam kelas-kelas dan juga audisi. Kemudian Toni gaal telah mengungkapkan bahwa dirinya tak diizinkan untuk dapat bergabung di kelas adegan seksualnnya tersebut setelah menyuarakan perasaan yang dimana tidak nyaman se usai menjalanis ebuah audisi.

Related posts

Nama-nama Artis dan Pejabat yang Punya Mobil Listrik

Fey Bianca

AKMU Ungkap Cerita di Balik Album ‘SAILING’

Fey Bianca

Leave a Comment