Entrepreneur.co.id
Olahraga

Kecelakaan di MotoGP Thailand, Marquez Dibawa ke Rumah Sakit

Dari pembalap Respol Honda yaitu yang dikenal Marc Marquez telah dibawa ke Rumah Sakit Buriram yang dimana setelah mengalami sebuah kecelakaan yang bisa dibilang cukup hebat pada latihan pertamanya atau FP1 MotoGp Thailand 2019 yang lalu. Kemudian kepastian dari Marquez memang telah dibawah ke Rumah Sakit Buriram yang juga telah diungkapkan oleh pihak Repsol Honda dan juga Moto GP pihak Repsol dan juga Honda melalui Twitternya telah mengutarakan bahwa pembalap dari Marquez dibawah ke Rumah Sakit Buriram untuk melakukannya pemeriksaan yang lebih jauh lagi.

“Setelah mengalami sebuah kecelakaan yang dialaminya tersebut, pembalap dari Marc Marquez langsung dibawah ke Rumah Sakit Buriram untuk mendapatkan sebuah pemeriksaan yang lebih jauh lagi” walaupun demikian pernyataan yang resmi dari Repsol Honda melalui Twitter nya itu.

Kemudian sementara itu pihak dari MotoGP telah menyatakan pembalap Marquez telah mengalami sakit pada bagian kaki kirinya dan juga punggungnya itu. Lewat unggahan yang berada di Twitter pihak dari MotoGP juga telah memperlihatkan sebuah foto yang dimana pembalap dari Marquez saat ingin dibawah ke Rumah Sakit Buriram pada saat itu.

“Pembalap Marc Maruquez memenag telah di bawah ke Rumah Sakit Buriram untuk mendapatkan kembali pemeriksaan yang lebih lanjut lagi pada bagian kaka kirinya itu dan juga pada bagian punggungnya” berikut ialah pernyataan resmi dari pihak MotoGP.

Pembalap dari Marquez telah mengalami sebuah kecelakaan yang bisia dibilang cukuplah hebat di saat di tikungan tujuh saat FP1 telah menyisakan lima menitnya itu. Lalu pemuncak klasemen MotoGP 2019 yaitu telah mengalami highside di saat melewati tikungannya yang ketujuh dan juga telah terpental. Walaupun meski begitu pembalap dari Marquez tetaplah mampu untuk berjalan usai dari kelcelakaan tersebut.

Pembalap yang berasal dari Spanyol tersebut telah mengakhiri FP1 MotoGP Thailand 2019 dengan berada di posisi yang ketiga saat terpaut 0,208 detik dari catatan waktu yaitu Maverick Vinales yang juga menjadi pembalap tecepat dan juga tidak perlu diragukan kembali di dunia MotoGPnya tersebut.

Related posts

Pemain Tim Garuda yang Berpengalaman di Laga UEA vs Indonesia

Fey Bianca

Ronaldo Pecahkan Beragam Rekor di Laga Juventus vs Leverkusen

Fey Bianca

Pemain Senior MU Ragukan Kemampuan Pelatih

Fey Bianca

Leave a Comment