Entrepreneur.co.id
Berita

Penikaman di Markas Polisi Paris, 4 Personel Tewas

Telah diberitakan tragisnya kejadian tersebut yang mengakibatkan 4 personel tewas. Tentunya setidaknya ada empat dari petugas keamanan telah tewas yang hal tersebut telah di akibatkan karena sebuah aksi dari penikaman seorang pria yang berada di kawasan markas kepolisian tepatnya di Kota Paris di Prancis pada hari Kamis tanggal 3/10. Kemudian sang pelaku yang bersenjatakan sebuah pisau dapur lalu pelaku pada awalnya menyerang dari tiga aparan yang di dalam gedung dan juga perempuan wanita yang dimana tengah sedang berdiri di tangga pada saat itu.

Kemudian ada seorang perwira polisi yang dimana telah mencoba mengadang pelaku di halaman gedung dan juga telah memerintahkan untuk menjatuhkan pisaunya tersebut. Karena hal tersebut sang pelaku melawan kemudian aparat seketika menembak kepalanya pelaku tersebut hingga dirinya tewas. Lalu pihak berwenang telah menyatakan sang pelaku tersebut merupakan dari seorang pegawai yang dimana dirinya adalah teknisi yang saat ini sedang berusiakan yaitu 54 tahun dan juga telah bekerja di markas kepolisi saat itu sejak tahun 2003 yang lalu.

Seorang sumber telah menuturkan kepada pihak AFP bahwa sang pelaku yang berasalkan dari Martiniqui di wilayah milik Prancis yang tepatnya di Kepualuan Karibia. Pira dari paruh baya tersebut pun juga telah dikabarkannya merupakan dari tuna runggu dan juga dirinya baru menjadi mualaf saat 18 bulan yang lalu.

Kemudian pihak dari Jaksa Paris yaitu Remy Heitz telah mengutarakan bahwa aparat sedang melakukan sebuah penyeidikan yang akan lebih lanjut lagi. Di sumber yang telah terlibat di dalam investigasinya tersebut telah mengatakan bahwa aparat yang berwenang telah membuka segala kemungkinan mengenai dari motif penusukan juga termasuk dari masalah pribadinya itu.

Walaupun meski begitu yaitu Heitz telah menuturkan yang dimana sampai pada saat ini aparat belum membuka lagi penyelidikan yang akan mengarah pada insiden yaitu terorisme. Karena berdasarkan laporan dari awalnya penyelidik meyakini bahwa motifnya tersebut ialah penikaman hal ini adalah terkait dari masalah pribadinya tersebut, yang lebih tepatnya dalam pekerjaan.

Related posts

Sistem Zonasi yang menjadi ribet

Sakinatul Muhimmah

Cegah Bunuh Diri dengan Tangani Depresi

Fey Bianca

Kampung Ketupat Banjarmasin Ramai Pengunjung di Hari Raya Idul Fitri

Anggoro Putri

Leave a Comment